Senin, 14 Januari 2013

Nyesel? Yakin?

"Ngapain disesalin, wong udah kejadian ini.. Mau kamu nangis sambil ngguling-ngguling dari lantai 10 sampe ke basement g bakalan berubah. Yang ada kalo memang nyesel, jadikan itu peringatan di otak kamu --> JANGAN SAMPE KEULANG LAGI BIAR GAK NYESEL LAGI!!"

Hahaha. Ntah ada apa dengan otak saya. Lagi asyik-asyiknya bikin draft proposal kanvasing kok tiba-tiba mikirin ini dan pengen nulis disini. Nyampah di sudut bumi temenan sama nyamuk-nyamuk manis, semanis darahku yang mereka isep, heuu..

Tapi kata-kata ber-tanda-kutip di atas memang sudah jadi prinsip buat aku. Aku sudah biasakan untuk gak menyesal dengan apa yang sudah aku jalanin. Yasuda aku jadikan warna di perjalanan hidup di dunia ini. Toh kalopun nanti kejadian lagi pasti g seburuk yang pertama (aamiin, rada ketar-ketir si ngomong kata PASTI-nya, hehe, who knows kan apa yang akan terjadi di depan sana? Astaghfirullah..). Yah setidaknya adalah 1 atau 2 hal yang bisa jadiin alarm di otak tentang kejadian yang pernah masuk folder "penyesalan" dan otomatis bunyi ketika kita mau ngelakuin hal yang sama. 

Bersyukur aja deh, nyesel sih boleh kali ya tapi jangan keterlaluan. Sampe mau nyilet tangan gitu? AKu mah ogah deh! Orang masih belum wisuda ini kok mau main-main?! Hahahaha. Setelah wisuda pun bahkan sampe nanti-nanti semoga aku g ngelakuin hal-hal yang dilarang agama. Naudzubillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^