Rabu, 09 Januari 2013

I'm so sorry

"Mereka terkadang bertingkah dan tidak terlalu dapat dijadikan sandaran. Mereka selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka secara langsung. Mereka selalu jujur. Mereka menghargai pendapat orang lain dan suka menjadi pusat perhatian. Selain itu, orang-orang bergolongan darah O ini memiliki rasa percaya diri yang sungguh kuat."


Kalimat di atas adalah sebagian dari karakter orang-orang bertipe darah O. Itu hanya sebagian kecil dari banyak kekurangan dan kelebihan yang dimiliki orang-orang O. Yang akan gw bahas kali ini adalah karakter yang gw cetak tebal.

Malam ini mungkin gw merasa sedikit bersalah terhadap sahabat gw. Sahabat yang sudah sekitar 7 tahunan ini nemenin hari-hari gw meskipun kita terpisah jarak yang jauuuuuuuuuuuuh tapi gak pake banget :P

Gw nyinggung sesuatu yang sebenernya sudah kita sepakatin untuk kita skip di setiap obrolan kita. Sebenernya gw ngerasa ini agak salah. Gw mencoba membenar-benarkan karena gw menunggu, menunggu dia sendiri untuk membicarakannya. Tapi, lama-lama, kok rasanya dia tetep seperti itu. Seakan-akan lari dari kenyataan hidup yang seharusnya dia hadapi beberapa saat yang lalu dan seharusnya sekarang ini sudah kelar!

Gw sudah minta maaf atas "kelancangan" gw ini. Tapi gw g tahan lagi. Masa iya gw harus biarin sobat gw itu tetep jalan di bawah bayang-bayang gelap itu. Padahal cahaya terang itu sudah siap ngengetin dia, kapanpun dia mau. Ibarat dunia serba modern, tinggal klik tombol warna hijau aja.. Gw mau, gw dan dia itu jalan sama-sama di atas panggung. Gak perlu lah lampu sorot yang menyilaukan. G perlu tepukan tangan orang-orang sambil berdiri. Cukup panggung dengan dekorasi yang tidak berlebihan, tepuk tangan menghargai yang menyenangkan. Itu saja. Kalau ada tambahan orang yang ngasih karangan bunga, itu hanya bonus yang akan dengan senang hati kami terima..

Hehe
Maaf ya.. Mungkin kata-kata aku yang salah. Mungkin momennya salah. Aku tau kamu g pernah diam untuk terus berusaha memenuhi impian kamu. Berjalan bersama di atas panggung itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^