Minggu, 08 April 2012

Weekend Gila!

Berawal dari ajakan Helen, adek kelas aku yang paling katrok sedunia (^^), kami bertiga -aku, Helen dan Baidowi- ngabisin malam minggu bertiga di salah satu Mall di Bogor. Niat utama kami sih nonton. Oke, aku sudah siap-siap nyari film apa aja sih yang ditayangin di beberapa bioskop yang ada di 21 ataupun XXI. Aku sudah ngajukan film The Raid yang sekarang lagi rame-ramenya. Sudah aku cek juga jadwal tayangnya, sinopsisnya, intinya siap nonton deh! Ehh pas nyampe tempat, si katrok mulai berulah. "Mbake, aku mau nonton film yang ada Daniel Radcliffe-nya. Itu, Woman in Black aja yukk..". Aku sebenernya sudah punya feeling ini film bakalan menjadi momok malem itu. Dan, YES! Ini beneran film horor!!! >,<

Kami bertiga pada dasarnya bukan orang penakut, jadiiiiii dari awal film itu diputer sampe akhir, tangan selalu siap nutupin mata dari pandangan-pandangan g diharapkan! Hahaha. Apalagi si Helen. Cupu dia mah! Ngajak tapi ketakutan sendiri. Hahaha. Si Baidowi mah sok jaim. Ketakutan tapi sok g mau nutupin muka. Hahaha.

Tapi, overall, oke juga kok filmnya. Cuma sayang aja endingnya rada g happy ending. Kecewaaaaaa :(

Beres nonton, masih adalah waktu untuk sedikit hedon-hedon. Kita puter-puter si Mall untuk nyari photobox. Daaann, kegilaan selanjutnya dimulai! :D
Sekali sesi foto ternyata g cukup untuk kita. Padahal itu sudah 8 kali foto loh. Haha. Kita nambah  lagi sekali sesi, dan tau gak? Gayanya itu-itu aja. Ckckck... Cape deee :p

Udah gitu, ternyata belum cukup kegilaan malam itu. Kita lanjut jalan kaki ke IPB Barangsiang (#upss, ketauan deh Mallnya dimana. Hehehe). Foto-foto sambil berisik sendiri disana. Untungnya sepi, jadi g malu-malu amat. Hohoooo

Yoyoyoiii, senang juga berkumpul bersama orang-orang gila macam mereka. Refresh otal! :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^