Sabtu, 14 April 2012

ceritaKu Kamis - Sabtu

Kamis, 12 April 2012

- Hari itu, salah seorang teman kosnKu, Fitri (I called her Little Princess :p) ulang tahun.
- Hari itu, aku harus ke kampus jam 10.30 untuk kumpul PKM, tapi yang datang cuma dua orang, Bhekti dan Rizki
- Hari itu, kelompok PKM-Ku ada pertemuan rutin dengan pembimbing PKM kita, Bu Lenny.
- Hari itu, Bu Lenny nodong kita untuk masukin PKM ini ke program Tri University yang bakal diadakan di IPB bulan Oktober nanti
- Hari itu, aku harus bawa motor yang sudah hampir 2 minggu ini aku pake muter-muter Bogor ke tempat cuci motor.
- Hari itu, kelasKu, TEP 45 (Magenta) ada kumpul untuk nonton bareng dan launching buku tahunan kami
- Hari itu, aku merasa aku bakal merindukan teman-teman seangkatanku :)

Jumat, 13 April 2012

- Hari itu, aku sedang dalam kondisi oke, jadi memutuskan untuk beres-beres rumah.
- Hari itu, ditengah-tengah beberes rumah (ngepel tepatnya) aku terpeleset dan (baru) lututku yang sakit.
- Hari itu, aku makan pagi-siang (rapel) dengan telor ceplok.
- Hari itu, aku ke bengkel Cangkurawok untuk uji pake Armaflex bareng Igoy, trus ke Leuwikopo untuk laporan hasil k bos Rizki.
- Hari itu, aku makan cimol yang dibuat sama teteh dan fitri.

Sabtu, 14 April 2012

- Hari ini, aku bangun jam 4 pagi, dan jatuh lagi di depan kamar teteh.
- Hari ini, aku telat solat subuh (astaghfirullah).
- Hari ini, aku akhirnya merasa beberapa bagian tubuhku sakit karena jatuh kemaren (encok!).
- Hari ini, aku dan teteh masak sarden dan sayur katuk.
- Hari ini, aku makan malam dengan petis dan tahu.
- Hari ini, aku senang karena akhirnya modemku bisa berfungsi dengan selayaknya (kasihan).
- Hari ini, aku banyak ngemil (gendut!).

Intinya aku ngerasa kayak jagoan aja! Karena ada plester d lututku! Yeay! :D

2 komentar:

...

Makasi sudah mau membaca..^^