Senin, 02 April 2012

First Day

Kesan pertama pas bangun pagi di Hsinchu adalah DINGIN cuy! Padahal itu sudah termasuk kesiangan lho untuk jatah solat Subuh. Hahaha. Gagal ngambil wudhu dengan air hangat sukses ngebuat gw menggigil dari atas sampe bawah, busetttt. Padahal AC sama sekali g kita (gw dan roomate gw, si Titik, anak UI 2008) nyalain. Dengan kondisi seperti itu, yahh dengan terpaksa gw kebut solatnya, hehe, dan kemudian sesegera mungkin kembali ke balik selimut! Gw pasang alarm jam 7.30 untuk siap-siap konferensi jam 9. Berhubung gw dah baca rundownnya untuk H1 yang dimulai jam 9, gw dan si Titik tenang-tenang aja siap-siapnya, meskipun dia bilang sudah ada beberapa orang yang siap (pas waktu itu tepat jam 8). "Bodo amat dah", kata gw. Lawong di rundownnya mulai jam 9 untuk regist dan acara bener-bener mulai jam 9.30 teng. Telat-telat kita turun jam 8.45 lhaa, bisa lah itu sedikit nyomot-nyomot roti kek atau apa kek buat ngganjal perut. Ehhh, ternyata nasib tidak berpihak baik pada kami, kami salah jadwal! Jam 9 acara sudah harus dimulai. Wuaduh, kelaperan nih sampe siang! BT. Hahaha


Foto bersama

Tak disangka tak dinyana, ternyata banyak orang Aceh disana men! Beuh, orang-orang dari provinsi yang ngebet banget pengen gw kunjungi (semoga beneran bisa nginjak tanah Aceh secepatnya, Aamiin ^^).

Untuk hari pertama AISCT ini gak terlalu banyak yang bisa diceritain. Isinya seminar-seminar dengan tema umum ICT. Yaa, meskipun g terlalu banyak  ilmu yang bisa langsung diserap, tapi adalah yang nempel dikit-dikit di kepala, di buku, di baju, di celana, di sepatu, di jilbab, di jidad juga ada. Hahaha. #Kidding :p

Acara hari ini berlangsung dari jam 9 sampe jam 7 malam. Setelah itu kita makan malam rame-rame, peserta dan panitia dan beberapa relawan dari teman-teman mahasiswa Chung Hua University (CHU). Menunya standar makanan Indonesia yang insyaAllah dijamin halal! Alhamdulillah..

Nahh, perjuangan sebenarnya akan dimulai setelah makan malam, kawan! Beberapa dari kami memutuskan untuk latihan bareng untuk persiapan presentasi besoknya. Kalo kelompok saya mah terdiri dari 4 tim, tim saya-Fandi, tim kak Wulan, tim Baidowi-Arif, dan tim si centil Ayu-Ami. Latian mulai dari jam 9-an sampe jam 1. Yaaa, jaga-jaga biar g ngaco-ngaco banget laaa.

Btw, suhu di Hsinchu masih bisa terbilang hangat malam itu. Kayaknya si sekitar 19an derajat Celcius. Jaket masih belum begitu berfungsi. 

Emm, see you, bye-bye! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^