Sabtu, 08 Januari 2011

UP.UP.UP

sabtu ini memang kerasa agak berat. sabtu pertama setelah balik dari rumah. weekend dengan sejuta rasa di otak yang campur baur g beraturan. hehehe
dari pagi, bangun pagi-pagi buat belajar algor. haha. memang "agak" terpaksa sih belajarnya gara-gara UP (ujian praktikum, red) jam 8. meskipun semalemnya belajar juga tapi agak ogah-ogahan. :D
wes ewes ewes, jam 10 datang. keluar dari lab, ketawa-ketawa g jelas. gimana mau jelas,lawong dari 2 soal yang dikasih, 2 soal itu pula otak aku diajak muter-muter dari 1 array ke array yang lain. dari 1 pointer ke pointer yang lain. wkwkwkw. matilah awak, apakabar UAS nanti, mamen????
beres UP algor bukannya langsung pulang, eh malah nongkrong di gizi. *nemumakananpunyaBOREdanIQBAL.com :D :D :D
habis itu ke sekret bem. rencananya mau ngambil jaket bem yang katanya dibagiin jam 10 pagi. ternyata saya dikecawakan. tak ada satupun orang dsana. hmmm, daripada mengering sampe keriput sendiri di kampus, mending saya pulang! akhirnya, ucruk-ucruk, pulang deh ke kosn.
sampe kosn, beli makan heula di si ibu depan kosn. beres makan, ternyata penyakit kambuh. huhuuu, ngantukkk....
*tidur...padahalseharusnyasayabelajarmotepkarenaUPjam2cuy

rencana tidur yang cuma setengah jam molor jam satusetengah jam. ahahhaha. PUAS tapinyaaa
jam setengahsatu, aku dan mylovelyfriend, TRI, go to campus to study, at first! tetapi kenyataan berkata lain saudara-saudara. saya malah turun k sekret buat nengokin jaket bem yang katanya kekecilan itu. dan, jrenggg, benar! huhuu, rencana narsis2an (hehehe) pake jaket baru, harus ditelan sampe perut.

::jam 4 sore::
capek dan kebelet p***s (hehe)!!!
2 kata itu yang aku rasain pasca UP motep. gimana g cakep. ngesot-ngesot di 103 titik seputaran korfat! busetttt. sekalian ngegantiin akang2 dan teteh2 yang biasa nyapu korfat ini mah!

beres itu. pulang k kosn. di lapangan bulu tangkis deket rumah, aku ngeliat anak2 kecil pada main loncat karet gitu deh. girang banget sepertinya mereka. huhuuu. ingin rasanya mengulang saat2 seumuran mereka. saat2 tanpa beban yang aneh2. kumpul tiap hari sama orang2 yg kusayang. tapi kalo dipikir2, kalo aku gitu terus, kapan majunya ya? hahaha. dasar labil!!!

anak-anak pada main lompat tali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^