Minggu, 09 Januari 2011

Senang-senang

Alhamdulillah. Awalnya sempat akan menolak ajakan itu. Tapi, kalau saja aku menolaknya saat itu, hmmm, nyeselllll banget pastinya.
Di rumah juga sepertinya g bakalan ngapain2, yang ada mungkin ngerjain sesuatu yang bikin rugi. Nah, kalau ikut, wew, amazing, amazing. Hehehe. Senyum dari mulut kecilnya. Tawa riang tanpa beban. Gerakan lincah kesana-kesini. Olok-olokan khas bocah lugu. Dan sebagainya. Hahahaha
Adek-adekku, makasih, kalian sudah bikin kakak melupakn kejenuhan kampus dan pribadi sejenak. Makasih kalian sudah mau ngobrol, berbagi kesenangan (mungkin kalo berbagi kesedihan bisa lain kali ya? Ntar kita cerita-cerita lagi) dengan kami yang notabene orang baru lah untuk kalian. Subhanallah.. Kakak banyak belajar dari kisah hidup kalian. Selama ini kakak terlalu banyak menuntut, tanpa mencoba untuk mengerti apa yang seharusnya kakak beri. Di balik kepolosan kalian, tersimpan berjuta makna tak tergantikan. Dengan segala kekurangan kalian tentunya. Kakak rasa itu akan menjadi cambuk yang kuat untuk kalian meraih kesuksesan kalian di masa depan. Seperti yang tadi kita ucapkan bersama-sama, "Alhamdulillah, Luar Biasa, Allahu Akbar, Sukses, Bisa!!!".
Makasih yaa.
Love you my little friends^^
*muach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^