Jumat, 31 Mei 2013

JOGJA!! Melawan Kesimbangan :D

Posting yang ini bakal berkisah tentang liburan bersama PSDMS tersayang featuring Iqbal + Ira ^^

Akhir minggu kemarin, tanggal 25 sore - 26 sore, kita main-main k Jogja. Perjalanan dari Bogor sebenarnya dimulai dari tanggal 24 sore. Harusnya sih berlima, aku, atikah, mustain, vitor dan iqbal. Tapi karena you know-lah kondisi perlalu lintasan Ibukota dan sekitarnya g pernah mulus, jadilah Vitor dan Iqbal telat berangkat. Aku, Atikah dan Mustain berangkat duluan naik bis sedangkan mereka berdua naik travel ke Jogja.
Perkiraan nyampe sih bakalan bareng, pagi tanggal 25 Mei, tapi sayang seribu sayang, semua itu meleset :(
Vitor dan Iqbal baru sampe sore jam 4an d Jogja. Soooo, perjalanan sebenarnya baru bisa dimulai jam 5 sorenya. Haha. Tapi gpp, yang penting kita semua selamat sampe d Jogja dan kembali ke tempat masing-masing, aku ke Jawa Timur (g usah disebutin tempatnya, terlalu banyak tempat transit, haha), Atikah ke Bogor, Iqbal dan Vitor ke Tangerang, Mustain ke Cileungsi.

Di jogja kita sempat main ke Bukit Bintang (pintu masuknya Gunung Kidul), alun-alun Kidul, Gunung Api Purba dan Pantai Sepanjang di Gunung Kidul. Ngerasain kebebasan jadi bocah (bisa dibuktikan dari foto-foto yang sudah diambil, betapa bocahnya mereka *aku g ngerasa tuh! haha).

Seperti sms Mustain, Vitor dan Atikah sehari/dua hari setelah perjalanan "Melawan Keseimbangan, Iqbal 2013 :P", total 24 jam yang kita lalui itu bener-bener keren! Mustain bilang dia seneng bisa ngeliat semua yang dia suka ada di Jogja meskipun dia juga minta maaf karena kita sudah ikut menanggung akibat dari gaya hidupnya yang serba dadakan (bayangin aja kita nyampe Jogja dia maih belum mutusin kita bakalan kemana aja dan jam berapa aja! Hah! Hahaha). Vitor bilang (smsnya sepertinya pas dia bangun tidur setelah sehari sebelumnya dia maraton dari Jogja lanjut k pabrik, wew! mantap tor! ^^) nanti kita bakal main lagi dan semoga persahabatan ini bakalan terus lanjut g peduli kita lagi ada dimana. Atikah bilang dia terharu dengan sms-sms sebelumnya, bilang kalo mustain itu menjengkelkan tapi apa yang dia buat akhirnya emang keren, vitor itu diam-diam menghanyutkan, haha, aku itu katanya easy going, wekekeke.

Makasih juga buat Iqbal, yang tukang bikin rame suasana. Moodboosternya Atikah yang bakalan aku tagih traktirannya d bulan Agustus nanti! Hahaha, siap-siap aja bal! :D
Makasih buat Ira yang sudah bersedia ikutan ngegelo sampe akhirnya dia harus meriang-meriang. Semoga cepet sembuh ra ^^

Naik becak hias
Gang batu favorit menuju puncak Gunung Purba^^
Bukan lagi hormat, tapi silau men! :p
G ketinggalan juga, ngeUNO-nya :D
Pantai Sepanjang
The personils..
Atikah ^^
Me ^^
Ira ^^
Iqbal ^^
Mustain ^^
Vitor ^^

2 komentar:

...

Makasi sudah mau membaca..^^