Jumat, 31 Mei 2013

Netral itu (kadang) bikin cape

Pernah g si lo ada di pihak netral diantara 2 pihak yang lagi berantem, saling ngelempar kata-kata kasar, suka g pake hati dan perasaan kalo ngomong dan lucunya saling nyari tau di belakang punggung masing-masing???

Kedua pihak yang saling berantem itu dua-duanya adalah orang yang yang lebih tua dari lo, harus lo hormatin, sama-sama punya salah dan sisi kebenaran masing-masing yang ngekngoknya dijadiin tameng masing-masing, keras kepala kalo dibilangin dan rasa-rasanya bakalan susah buat diajak kumpul bareng sekedar say sorry meskipun g dari hati banget..

You know, gw sekarang lagi ada d posisi itu! G cuma sekarang sebenarnya. Kejadian ini sudah berlangsung beberapa waktu belakangan ini!! Capek deh ada di tengah-tengah gini.
Nyaris g ada orang yang bisa diajak sharing karena gw masih dianggap bocah dan orang yang gw pikir posisinya sama kayak gw pun sekarang lagi ada d tempat yang jauh banget dan g terlalu apdet sama masalah beginian. Orang-orang di sekitar kedua pihak itu juga rada riskan kalo diajak ngobrol, pada punya kubu masing-masing yang dibela. Tapi dasarnya juga gw terlalu cupu sih buat sekedar nanyain apakah kondisinya sudah baikan? Atau syukur-syukur malah sudah clear masalahnya?

Tapi ternyata ooh tapii, setelah gw tinggal beberapa bulan, kayaknya keadaan masih sama sodara-sodara. Masih jalan di tempat! Gimana caranya gw tau? Haha. Gw tau bukan dari mulut mereka langsung. Tapi dari sikap dan bahasa tubuh mereka *berat banget deh bahasa gw! :P
Dari hasil pertemuan semalem dengan masing-masing pihak, gw yang sudah cukup gede ini sudah bisalah menyimpulkan gimana kondisi yang berlaku sekarang. Dengan gamblang! Yang satu berusaha ngindar ketika ngelihat motor "musuh"nya terparkir padahal gw yang lagi make tu motor. Pas dia tau kalo gw yg make, dia toh mau munculin mukanya dan hasilnya, biasa aja tuh sikapnya sama gw *kayaknya
Si pihak 2 pun g kalah kepo. Pas gw ketemua beliau, si beliau ini nanya-nanya tentang pihak 1 itu. Hadeuuuh.. :|

Dari awal gw tau mereka bermasalah gitu, gw serba salah kalo ada di sekitar mereka. Takut salah ngomong dan akhirnya malah memperkeruh keadaan. Yang ada gw cuma bisa pendem, kubur dalem-dalem, ehh gara-gara ada banjir muncul lagi deh perasaan g enaknya. Hahaha. Gw berusaha bersikap biasa aja di depan dan belakang mereka semua. Biar aja dah gitu aja, setidaknya g makin runyam, gitu kata otak cetek gw. Kekeke
Tapi lama-kelamaan begitu, otak dan segenap jiwa raga capek juga brow! Kalo misal gw boleh g sopan, gw teriakin deh semuanya. Hahaha. Bikin suasanya mencekam aja deh. G bebas. G rame. G keren. Yasudah akhirnya gw hanya bisa kembali ke pemikiran pertama gw, diem aja dan jaga hubungan baik dengan mereka semua dan semua orang di luar sana.

Semoga aja ni keadaan g terus-terusan kayak gini. Bisa goyang-goyang gergaji deh ntar. Hihihi. Makanya kadang gw berpikir enakan di "luar" sana. Tempat gw bisa mengekspresikan hati gw tanpa takut kepentok pertanyaan "mau bela siapa lo, hah?"

Fiuh fiuh fiuh.. Manusia, manusia, ckck >.<!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^