Kamis, 09 Februari 2012

Nasehat

kemarin itu bener2 berjalanan yang membawa banyak manfaat. Manfaat g cuma untuk kelompok PKM gw, temen gw yang mau PL, tapi juga buat gw pribadi. Gw dapat banyak wejangan dari kak Tika's father, "Jadi cewek jangan cuma bisanya minta aja. Istri itu harus bisa kerja. Kalo kamu pinter, suami g bakalan macem2. Tapi kalo kamu kerjanya cuma minta doang, siap2 aja di"sembarangin" sama suaminya. Istri kalo sudah bisa kerja yang macem2, suami bakalan hati2. Pokoknya kalo cewek sudah bisa gitu, banyak deh yang nyamperin. Kalo nggak, boro!". Hahahaha. Dan gw hanya bisa mesam mesem manggut manggut jawab, "Iya, pak". Apalagi ditambah jadi sorotan mata keempat temen2 cowok gw yang waktu itu berangkat barengan. Sial, jadi cewek satu2nya kadang memang susah. Hahahaha. Makasi bapakk^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^