Sabtu, 18 Februari 2012

Diam aja deuh



Gw sadar ada banyak kesalahan yang gw lakukan. Gw juga sangat menyadari gw sangat-sangat g sempurna. Tapi gw berusaha sebisa mungkin nambal-nambalin bolong-bolong di hidup gw dengan berbuat yang lebih baik lagi. Tapi itu semua rasanya belum cukup. Terlalu besar lobang yang udah gw buat. Termasuk ketika gw ngeliat temen gw ngelakuin kesalahan (dan gw cukup yakin itu memang perbuatan yang salah). Lu tau apa yang gw lakuin ngeliat dia terus-terusan ngelakuin kesalahan itu?

DIAM!

Ya, gw cuma bisa diam. Ngeliatin. Tanpa mencoba untuk meluruskannya. Hahaha. Cupu banget ya gw? G ada usaha sama sekali, coba?! Hah! Tapi perlu teman-teman semua ketahui (teman-teman? Berasa yang banyak aja yang baca? Hehehe. Padahal yang buka bolak-balik, y gw. Yang baca bolak-balik, y gw. Hahaha. #nyenengin ati, boo :p), gw sempat mencoba untuk protes dengan kesalahan itu. Tapi, begitu gw protes, dia menjauh. "Weleh, kenapa malah gini? Pengennya jalan lurus bareng-bareng di jalan yang aman, lah kok malah dia malah sedikit berbelok?", batin gw. Hemm, mungkin dia g mau diganggu kali ya? G mau gw ikut campur masalah pribadinya? Okeoke. Gw diam. Meskipun gw g pernah rela dengan kesalahan itu.

Iya deh. Daripada gw ngurusin orang, ikut campur urusan pribadi orang, mending gw bobok aja deuh. Hehehe. Atau gw ol, menggalau di dunia maya. Hahaha. Gw cuma bisa bantu doa aja semoga temen gw itu dan gw tentunya, selamat. Selamat dunia akhirat. Karena gw pengen gw main lagi sama temen-temen gw semua di surga Allah nanti. Ntar gw dan keluarga besar gw kan bisa saling main. Saling mengunjungi sambil ketawa-ketawa. Aamiin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^