Jumat, 17 Februari 2012

Manusia.. :)

Setiap orang pasti punya kepribadian yang beda-beda. Ada yang perianggg banget, ada yang sok melow banget, ada yang datar, ada yang suka g jelas sesuai dengan kata hatinya saat itu. Penyebabnya gw sendiri g tau. Mungkin itu sudah "takdir"nya kali punya sifat kek gitu. Tapi apapun itu sifatnya, gw bukan mau cerita dan ngejelasin panjang lebar tentang ciri-ciri keempat sifat itu. Gw cuma mau sedikit bercerita tentang salah satunya. :)

Gw pernah denger si, sifat orang itu dipengaruhi karena golongan darahnya. Tapi gatau deh bener atau nggak. Tapi kadang memang iya, ndak jarang juga salah.

Orang yang pendiam, terlalu pendiam, mungkin bahkan orang lain nganggap orang itu cuek, HATI-HATI, tidak selamanya pikiran itu benar. Seringkali orang pendiam itu orang yang sangat hati-hati dalam melakukan segalanya. Dia terlalu memikirkan efek yang bakal ditimbulin kalo ngelakuin suatu hal, sehingga nggak jarang dia bahkan melewatkan kesempatan emasnya untuk menorehkan prestasi.

Dengan sifatnya itu, pasti bakalan ada sisi positif dan sisi negatifnya. Positifnya mungkin dia bisa memprediksi dan mempersiapkan rencana-rencana cadangan sehingga hasil pekerjaannya tidak terlalu jauh menyimpang, tapi sisi negatifnya, selain dia kehilangan kesempatan, dia juga bisa merugikan orang lain dengan sifatnya itu. Maksudnya disini orang lain yang punya sifat berbeda tentunya dengan si dia ini. Hehehe.

Ketika bergaul pun, dia juga jarang tuh ngebagi perasaannya dengan orang-orang disekitarnya. Seakan-akan dia g punya seseorang yang bisa dipercaya. Tapi, dibalik itu percaya deh, terselip rasa sayang yang begitu besar untuk orang-orang disekitarnya. Dia bakalan ngejaga orang-orang yang dia sayang dengan caranya: diam-diam dan selalu mengelak ketika disuruh mengakuinya. Jadi, jangan berburuk sangka terhadap orang yang seperti itu. Apalagi ketika dia menunjukkan muka masam tapi masih sering curi-curi pandang, itu tandanya dia sedang mengawasi kita. Apakah kita baik-baik saja atau tidak.

Hahahaha. Subhanallah.. Allah begitu beragam menciptakan makhluknya. Sehingga g ada yang monoton di dunia ini. Memang tidak akan ada seorangpun arsitek yang bakal melampaui kemampuan Allah untuk merancang kehidupan di muka bumi ini. ^^

2 komentar:

  1. kalau golongan darah O kyk gimana orgnya bhek??

    BalasHapus
  2. mpreet..
    pengalaman pribadi yah neng?
    huahahahahahaha....

    BalasHapus

...

Makasi sudah mau membaca..^^