Selasa, 06 Desember 2011

Selasa Selasa

hari ini g banyak yang aku lakukan. pagi cuma praktikum dr jam 7-9.30an doang. karena kemaren kami, magenta45 (nama angkatan di departemenku), filtrip ke serpong, jadi kuliah TIKET (Teknik Konversi Energi Terbarukan) libur, yeah :D
pulang k kosn, bingung. otak-atik laptop. keluar-masuk kamar. gulang-guling d kasur, sampe akhirnya, zzzz, boci :p

syalalala, kosong2 gini ngebikin suasana jadi sentimentil. sedikit kesepian, sedikit homesick, dan sedikit pengen ngusilin orang. hahaha. habisnya mau ngapain lagi coba? ngerjain tugas? g minatttt ;p
akhirnya setelah berjuang keras menahan keinginan untuk nonton drama korea (lagi), aku coba buka2 google dan kawan2nya -> nyari literatur untuk bahan proposal skripsiku. hehehe. dari jaman 3 minggu yang lalu belum kekumpul2 juga. emang dasar pemalas!


"tut tut, tut tut", bunyi sms. setelah aku buka, ternyata dari mbak yun, sekum BEM teman seperjuangan setaun kemarin, hihi. isinya ngingetin jadwal ketemuan untuk ngebicarain masalah LAT (Laporan AKhir Tahun yang kagak beres2 meskipun orang2nya sudah didemisioner, huft...). hemhem, yasudah, sekalian aja aku mampir k LSI, memperpanjang buku yang aku pinjam sekalian juga main sepeda. rasanya macho banget dah kalo lagi naik sepeda itu. ngerasa jadi orang terkeren sedunia. ahahaha. lebay!!!


pas sampe sapta, tempat kita janjian ketemuan, ternyata masih kurang 5 menit dr waktu yang ditentuin. yasudin, aku yang sengaja bawa laptop, manfaatin waktu buat searching jurnal2. sieee, gaya kan men? hehe. ngobrol ngalur ngidul dengan mbak yun, niza, subi "master", fahmi "baby hui", gugi dan "calon" ketua baru mbak yun. ahaha. serasa jadi obat nyamuk aku pas waktu mbak yun ngobrol dengan calon ketua barunya ituh. gtau beneran jadi ketua barunya atau nggak. aku mah doain yang terbaik aja deh buat dia. biar aku ditraktir lagi. lol


malam ini, harusnya lanjutin tugas2 yang banyak terbengkalai, tapi seperti biasa, si Mr.Mood g muncul2. sampe akhirnya aku mutusin buat nulis disini. hehe. daripada g dapat apa2 kan? :D
yayaya, ayo menyanyiiiiiiiiii *g nyambung dul!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^