Minggu, 04 Desember 2011

Dewasa itu..

Dewasa itu bukan soal umur,
bukan karena gaya berpakaian kita,
bukan seberapa sering kita pulang si atas jam 9 malam,
dan yang pasti bukan seberapa banyak cowok yang sudah jadi deretan mantan kita (upss :p )

menurut aku...
Dewasa itu dilihat dari seberapa tenang kita saat menghadapi masalah,
bagaimana sikap kita saat memutuskan sesuatu yang membutuhkan pengorbanan,
bagaimana sikap, perilaku dan tingkah laku kita saat berinteraksi dengan orang-orang baru,
seberapa lapang dada kita menghadapi kenyataan yang tidak seperti yang kita bayangkan..

hmmm...
Jadi malu sendiri deh. Aku belum merasa dewasa di umurku yang sekarang. Yaaa, meskipun dewasa bukan soal umur, tapi tuntutan zaman diri sendiri, orang tua, sodara dan orang-orang sekitar kita, "wong sudah kuliah masa g dewasa-dewasa sih?",mak jleb!!! Hehehe. 
Aku masih sering sirik sama teman-teman, bahkan sodara sendiri. Cupu yak? Aku masih sering ngambek g jelas waktu ada hal-hal yang g sesuai sama keinginan aku. Sering aku main kabur aja ninggalin masalah yang sudah aku buat, baru setelah itu ngerasa bodoh dan dudulnya lagi suka malu buat minta maaf dan ngakuin kesalahan duluan. Yayayaya, ternyata anak ini masih jauh dari kata DEWASA, kawan.. :(

Au ah!
Susah jadi orang dewasa ituu. Enakan jadi anak kecil. Tertawa riang. Loncat-loncat. Main sama teman-teman, bodo amat mau cewek mau cowok yang penting kan ketawa. Hahaha. Tapi itulah kehidupan. Semuanya ada masanya masing-masing. Ada aturannya yang sudah ditetapkan dari jaman kita masih di dalam kandungan ibu. Itulah fase kehidupan yang harus dijalani setiap orang. Kenyataan hidup. Aseeekkk. :D

Hidup menjadi DEWASA!!! ;)


2 komentar:

  1. bersikap dewasa pada saat yang tepat. selebihnya berpikir seperti anak kecil, berimajinasi dan berkreatif dengan bebas...!!!

    BalasHapus

...

Makasi sudah mau membaca..^^