Sabtu, 10 Desember 2011

perburuan

Kegalauan ini dimulai saat si B mengapdet status d FBnya
B : ahh, pengen ke atap aja deh. summon A
A : dimana B?
      sudah makan belum? makan yuk..
B : ahh aku udah makan, yaudah aku temenin kamu aja deh. smile
A : loh? kok?
B : gpp, sekalian cari bulan. laugh. 
     udah mulai belum ya?
A : ohh, yaudah. yuk?
     belum. masih belum masuk umbra. jam 8an ntar mulainya.
B : sipp, aku siap-siap dulu ya.. nidurin toshi bentar
     aku tunggu di gang depan
A : oke. aku ganti baju dulu.

***

A : B, gerimis, aku ambil payung dulu ya?
B : oke

***

A, B : hi. smile
B : mau kemana dulu ni kita? *nengak-nengok kanan-kiri-atas-bawah
A : kesana dulu. aku mau ambil duit
B : yaaahhh mendung.. sad
A : iya nih.. g oke
B : ihh ini mah beneran deh. katanya "beruntungnya kita yang berada di seluruh wilayah Indonesia, bisa
     melihat gerhana bulan hari ini". fire
A : lebih tepatnya Indonesia bagian timur si..
B : ohh, pooryou B
     trus kemana nih kita? pulang?
A : yaudah yuk pulang..
A, B : bye, smile


*** end ***

jelas-g jelas bodo amat! hahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^