Senin, 28 Oktober 2013

Suka baca apa?

Banyak orang yang ketika ditanya, atau ketika kamu-kamu yang pernah merasakan menulis diari miliki teman di jaman-jaman kelabilan SD, hobinya apa? jawabnya:
-  Membaca
+ Membaca apa?

saya berani bertaruh, 50%++ dari para pembaca g bakalan jawab "membaca buku pelajaran!" :D

-  Membaca komik
-  Membaca novel
-  Membaca majalah
dan lain-lain yang tentunya bahan bacaannya tidak terlalu "berat".

Santai, saya juga gitu kok. Hahaha.

Saya suka membaca novel dan agak kurang suka membaca komik. Kenapa g terlalu suka komik?
1. Harga ahal bo' (sebelum tau ada komik online)
2. Cepet habis dibaca, jadi bikin penasaran kelanjutannya, apalagi kalo komiknya bersambung..
3. Bersambung mulu dan itu artinya saya harus keluar duit lagi (g mau rugi banget dah! Hahaha)

Tapi akhir-akhir ini kegemaran saya membaca mulai meluas. Saya mulai melirik biografi-biografi orang terkenal yang bisa menginspirasi, buku-buku panduan kerajinan tangan, buku tentang seputaran pascapanen (aseeeeeek)..

Kegemaran membaca memang harus diteruskan, ditingkatkan dan diturunkan serta ditularkan ke orang-orang sekitar kita!
Yeay!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^