Minggu, 30 Desember 2012

Jodoh emang g kemana

Kalau memang sudah jodoh, mau kemanapun itu pasti bakal balik lagi. Hohoho
Itu yang terjadi sama abang gw. Mas Wiwid. Dia sepupu pertama gw dari keluarga Ibu.

Sekitar 4 tahunan yang lalu si mas nikah sama temen kuliahnya yang asli orang Trenggalek. Sebelum nikah, gw dikasih tau sama bude gw kalo calon istrinya Mas Wi' mukanya itu mirip sama gw. Dan g hanya muka, tapi namanya pun sama, BEKTI!!! Oh God, kebetulan macam apa ini? Hahaha. Gw kan g percaya gitu aja sama perkataan bude gw, diem-diem gw buka hp kakak gw itu. Gw cari kali aja ada fotonya. Nemu. Pas gw liat, gw g ngerasa ada yang sama dengan muka kita. Cantikan gw kemana-mana kayaknya. Hahahaha.

Setelah gw pikir-pikir kenapa ini bisa kejadian, kayaknya gara-gara mas gw itu suka ngusilin gw dari gw kecil. Yaa maklum anak paling kecil dan cewek sendiri pula. >.<!! Kekekek

Foto gw dan mbak ipar gw, BHEKTI Ayu dan BEKTI Diana dan Adam, anaknya Mas Wi' :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^