Kamis, 15 April 2010

Kucing meong-meong-meong, kemari meong-meong-meong, ayo main-main.. Hehehe. Agak maksa emang, tapi oke kan??? *gak ada acara protes-protesan!!! protes gantung ditiang bendera!* hahaha.
Malam ini terasa sedikit berbeda, itu kerena because disebabkan karena anggota tetap Rumah Ceriaa berkurang 1, Fitri pulang ke Ciamis. Dia mau ngobatin "anak"nya katanya. Hmmm, g ada deh yang bisa digodain dengan kebiasaan tidurnya yang huebhattt!!! Hihihi. Semoga selamat sampai tujuan ya pit?! Kami disini menanti oleh-olehmu. Loh?! Hahaha.
Ntarh kenapa, beberapa hari ini perasaanku g bisa diajak tenang. Rasanya tuh pengen ngegodain semua orang, ngejahilin sampe puas! Hahaha. Dari tadi udah ngelampiasin sama Ulan. Main tabok-tabokan sampe si Ulannya jerit-jerit. Ngegelitikin Egong sampe dia membangunkan seisi dunia *Lebuay mode idup!* Tinggal si Emak aja nih yang belom sempet digodain. Tunggu aja mak! Hahaha
Trus, kan kita, Rumah Ceriaa punya anggota baru, 5 ekor anaknya si Oli yang lucu-lucu. Nah, setelah tadi siang kita berlima dengan Zia mainin tuh anak kucing, malamnya mereka bertingkah lucuuuu banget! Mungkin karena kedinginan kali yak, jadi mereka berempat (awalnya) dempet-dempetan gitu di depan jendela rumah, dengan gayanya masing-masing, trus tiba-tiba datang 1 lagi yang warna kuning-item-putih trus dengan kesopanan yang tinggi, dia langsung naik dong di atas tubuh 4 sodaranya yang lain! Hmmm, pinter kau nak! Lanjutkan!!!
Mau tau gimana mereka? Ni aku ada fotonya, tapi maaf agak burem. Di foto pake hape siii. Hehehe. Tapi bekicot aja lah yeee?


Oi lagi nyusuin anak-anaknya. So sweet..^^

1 komentar:

...

Makasi sudah mau membaca..^^