Senin, 06 April 2015

Jalan Kaki!

Gara-gara baca postingan si CT tentang #25 Facts about IPB, jadi inget kebiasaan pas jaman ngampus dulu. Hahaha. JALAN KAKI KEMANA-MANA!

Dulu ya, nyaris setiap mahasiswa di IPB (terutama anak TPB - Tingkat Persiapan Bersama itu pasti tau gimana rasanya jalan kaki dari 1 fakultas ke fakultas yang lain. Dari gedung kuliah 1 ke gedung kuliah yang lain. Jangan kira gedung kuliahnya anak TPB dulu sebelah-sebelahan. Beuuuhhhhh. Dari ujung depan ke ujung belakang habis itu balik lagi ke depan. #gempor

Pernah ya dulu saya dapat jadwal yang hot banget. Pagi kuliah di belakang Asrama Silva Pinus. Siangnya di RKA (Ruang Kelas A - Faperta). Sorenya ngesot ke FKH, lantai paling atas pulak! #mateeeeeeeeee'

Kalo pas udara lagi sejuk mah enak. Apalagi dapat tumpangan bis kampus (yang kalo kita mau naik kudu siap-siap cepet-cepetan naik, haha). Tapiii kalo pas lagi panas-panasnya, bis kampus penuh, sepeda kampus waktu itu belum begitu banyak, so satu-satunya yang tersisa jalan kaki. Menyusuri jalan bebatuan Asrama Silva, masuk ke kantin Biru, lewat lorong FPIK - Technopark, masuk lewat Fateta, FEMA, Faperta, RKA! Sampe RKA selonjoran dulu bentar.

Ga lama setelah kuliah siang beres, makan siang trus solat. Kalo masih nutut bisa pulang dulu ke asrama, tidur-tiduran bentar. Jam setengah 3 kurang mulai tarik napas siap-siap ngesot ke FKH.

Yang unik dari Bogor, siangnya itu bisa panas naudzubillah, tapi sorenya bisa langsung turun hujan plus petirnya yang saut-sautan dengan merdunya. Kebayang dong, Bogor yang katanya daerah dengan suara petir terkenceng dan posisi kita ada di gedung yang paling tinggi di kampus Darmaga, level 6 kalo ga salah. Lantai paling atasnya FKH lah pokoknya. Getarannya itu berasa banget booo'..

Pulang-pulang ke asrama tinggal pijet-pijet kaki deh. Haha. Tapi percaya deh itu momen yang dikangenin kalo sudah lulus. Apalagi kayak sekarang. Yang kerjanya kebanyakan duduk. Atau kalau jalan ga terlalu jauh jaraknya dan ga perlu ngos-ngosan. Ga perlu sambil lari-larian..

Kangen IPB :')

4 komentar:

  1. Dan aku adalah pejalan tangguh di kantor. Kantor-lab-kantor-lab bisa sekejap mata hahaha

    BalasHapus
  2. Haha bener Mba, sesekali harus rogoh kocek buat naik ojeg kalo udah telat, hehe

    BalasHapus
  3. magnifying glass 30x is an online store selling fine optics; watches, electronics, radio controlled clocks and jewelry. We have been in operations since 1974. Currently, we only carry a few carefully selected merchandise that our customers have selected as their favorites. However, we are constantly searching the world to locate innovative merchandise.

    Please stay tuned by joining our list to receive special offers; and learn about our latest exciting new products. Your privacy is very important to us; we will not share your information with any third party. Shop with confidence; our site is SSL encrypted for the security of your personal information.

    BalasHapus

...

Makasi sudah mau membaca..^^