Kamis, 30 Oktober 2014

Single journey

Greetings from somewhere over the rainbow! Hahaha. Ngga, ngga. Lagi ada di tempat antah berantah, di atas kereta ekonomi AC, antara Nganjuk dan Madiun. Ini ceritanya lagi otewe ke Klaten. Melanjutkan pencarian kitab suci *ga mau kalah sama Sun Go Kong :p

Mulai jaman kuliah dulu, saya sudah terbiasa kemana-mana yang jaraknya lumayan jauh sendirian. Mudik sendiri. Balik mudik sendiri. Yaa nasib ga punya temen seangkatan sedaerah sih. Wkwkwk
Tapi ternyata saya suka sodara-sodara ngacir sendirian gitu. Jadwalnya jadinya suka-suka saya. Ga ada acara bete nunggu-nungguin. Hihi. Tapi ada betenya juga sih jalan sendirian gitu (nahlohh, ga konsisten yeay eike.. ckck). Kadang suka bingung mau ngapain. Ga ada temen yang bisa dimintain jajannya kalo laper dan saya ga bawa makanan, itu masalah terbesarnya! Haha. Ngga ding, ga segitunya juga kali saya.. :p

Kadang kalo kita jalan sendirian betenya itu ga ada yg bisa diajak ngobrol. Untuk ngatasin ini biasanya saya atasi dengan bawa buku (lebih tepatnya novel, :D) dan mp3 dengan full energy! Selain itu saya juga paling suka ngelamun ngeliatin pemandangan di luar jendela. Fovorit saya kalo perjalanannya siang itu ngeliatin sawah-sawah hijau, kalo malem sukanya ngeliatin lampu-lampu. Romantis-romantis gimanaaaa gitu. Hihihi. Atau kayak gini nih, nulis-nulis ga jelas. Sambil ngebayangin adegan-adegan cool di film-film luar yang artisnya lagi naik kereta dan mandangin pemandangan yang kueeeceeee banget di luar jendelanya. Atau, ini ni yang paling ekstrim: ngebayangin ini kereta adalah kereta yang bakal ngebawa kita ke HOGWARTS!!! Hahahaha.

-salam dari kursi 15A gerbong 5 kereta api ekonomi Sri Tanjung ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...

Makasi sudah mau membaca..^^