Rabu, 23 November 2011

minggu terakhir

duduk2 di depan chiller di sekret BEM Fateta sambil buka2 beberapa halaman web..
tiba2 ngerasa pengen nulis sesuatu, ntahlah apapun itu yang penting pengen nuangin sesuatu yang mungkin suatu saat pengen aku baca lagi. :)

sekarang tanggal 23 November 2011, itu berarti 4 hari lagi masa jabatan ini bakal berakhir. yup, masa jabatan kami sebagai pengurus BEM Fateta 2010-2011.
kami akan di demisionerkan secara resmi tanggal 27 november nanti. mungkin yang bakalan jadi sorotan utama teman2 BEM adalah sidang umum. sidang akhir masa kepengurusan yang isinya LPJ-LPJ dan LPJ. hehe. serem juga ngebayanginnya. kita bakalan mempertanggungjawabkan segala sesuatu yang sudah kita perbuat di masa kepengurusan kami di hadapan DPM, organisasi yang selama ini mengawasi kinerja BEM.
tanggal 27 yang bisa jadi hari paling dag-dig-dug-der bagi para pengurus BEM Fateta juga adalah hari yang cukup berat buat kami, para pengurus BEM angkatan 45 dan beberapa untuk 46 yang g bakalan nerusin mengabdi di BEM lagi. hehe. sukaduka yang selama ini kami dapatkan, keluh kesah, canda tawa, hohoho, semua itu cukup membuat merinding bulu kuduk saat kami mengingatnya nanti. meskipun perjalanan organisasi ini tidak sempurna. terlalu banyak lobang yang sudah kami perbuat, tapi jalinan pertemanan bahkan persaudaraan yang tanpa kami sadari sudah terjalin itu akan selalu terkenang. :')
yahhh, 2 tahun aku disini. mengemban jabatan sebagai pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian.
wew, subhanallah. banyak pelajaran, banyak saudara yang sudah aku dapat. meskipun aku jarang nongol, hehe, tapi itu bukan alasan untuk aku melupakan mereka begitu saja. ada kalanya aku akan merindukan masa2 ini, seperti yang terjadi di akhir tahun pertamaku di BEM. dari PSDMS ke BPH.
galau? boleh lah disebut galau. sedih? hmm, termasuk dalam kategori sedih sih iya. senang? wow, iya juga, karena kami sudah berhasil melewati, eh hampir melewati semua kelelahan ini. terutama di akhir-akhir masa kepengurusan yang bergelut dengan LPJ dan LAT. hahaha. tapi insyaAllah ikhlas kok ngerjainnya. karena dibalik "kesengsaraan" menyelesaikannya yang butuh waktu 2 hari 2 malam begadang, ada kedekatan baru yang terjalin antara BPH dan teman2 BEM lainnya. hohoho
manis manis gimanaa gituuuu manisnya. hahahaha. g jelas! :D

3 komentar:

  1. di demisioner kan itu apa mbak?

    BalasHapus
  2. demisioner itu macam serah terima jabatan gitu dalam organisasi. hehe. arti tepatnya cari lah d gugel yaa :)
    hahha, iya kak masih semangat kok cz ternyata masih harus berkutat dengan LAT itu sampe rabu kemaren. fiuh.. :)

    BalasHapus

...

Makasi sudah mau membaca..^^