Selasa, 14 Desember 2010

beda.beda.beda

Huhuuu :'(
Akhir-akhir ini aku ngerasa galau segalau galaunya.
Mulai dari masalah akademik (jadwal libur yang g jelas dan bikin galau dalam memesan tiket :p, pemilihan dosen pembimbing yang ... haduh haduh sangat-sangat membuat nasib jadi merasa digantung), amanah baru (kayaknya aku merasa agak kehilangan saudara-saudara aku deh ): kangen kerja bareng mereka, kangen ketawa-ketawa g jelas bareng mereka, meskipun kita bakal ketemu tiap jumat, tapi kayaknya rasanya beda deh).
Kayaknya ada yang salah deh sama hidup aku. Kayaknya aku kurang mendekatkan diri ke Allah, kayaknya aku kurang bersyukur deh. Huhuuu. Astaghfirullah.. Ampuni aku y Allah. Hiks..
Ya Allah.. aku butuh liburannn. Sumpek otak akuu :'(
Butuh suasana yang beda. Yang g ada tekanan. Pengen kumpul sama ibu-bapak, mbah, mbak, mas, adek-adek, keponakan-keponakan yang ngangenin, sepupu-sepupu, tante, om, bude, pakde, semuanyaaaaaaaaaaaa

3 komentar:

  1. sabar buuuukkkk..
    emg udah mulai nyari dosen pembimbing tah?

    BalasHapus
  2. bhekti ayuu,,, sabar ya sobatku,,,
    tenang,tenang,, semuanya pasti akan kembali membaik,, hheee

    BalasHapus
  3. hahaha
    makasih teman2ku..
    *muachmuach
    wkwkwkw

    iya. di tep udah pada dapet dosen pembimbing skripsi.
    dan alhamdulillah sudah membaik meskipun kemaren sempat ada sedikit masalah lagi. hehe

    BalasHapus

...

Makasi sudah mau membaca..^^